Jaringan Blog Dosen STIEKEN Blitar mengalami masalah

Diinformasikan bagi semua pengguna Jaringan Blog Dosen STIEKEN Blitar bahwa sejak beberapa bulan ini terjadi permasalahan pada aplikasi berbasis web yang digunakan untuk melayani pengguna dan pengunjung Jaringan Blog Dosen STIEKEN Blitar dimana aplikasi ini sudah tidak bida di maintenance lagi karena sulitnya mengadopsi aplikasi tersebut.

Untuk itu mulai 16 Agustus 2017 diputuskan untuk mengganti aplikasi multisite Jaringan Blog Dosen STIEKEN Blitar menggunakan WordPress. Mengapa menggunakan wordpress ? Karena menurut kami aplikasi multisite ini lebih mudah digunakan dan pengembangan terus-menerus oleh para programmer wordpress yang mudah di aplikasikan dibandingkan aplikasi yang lama.

Untuk itu, kami mohon maaf kepada semua pengguna dan pengunjung Jaringan Blog Dosen STIEKEN Blitar sehubungan dengan peralihan aplikasi ini maka Bapak/Ibu Dosen pengguna Jaringan Blog Dosen STIEKEN Blitar  diminta untuk melakukan input ulang semua artikel dan data yang dulunya sudah ada di aplikasi lama karena kami kesulitan melakukan pemindahan database aplikasi lama ke aplikasi wordpress.

Pelatihan penggunaan Jaringan Blog Dosen STIEKEN Blitar dengan wordpress akan segera kami lakukan kepada Bapak/Ibu Dosen STIEEKN Blitar dan akan kami umumkan baik melalui Kantor Program Studi masing-masing maupun melalui Blog Dosen STIEKEN Blitar.

Terima Kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Webmaster Jaringan Blog Dosen STIEKEN Blitar